Roemah Oengoe - Cilandak Barat/Fatmawati, Djakarta Selatan. Tempatnja Koempoel-koempoel segala Roepa. Nyuuk diskusi/beri komentar di postingan.... Mudah2an ye Bermanfaat.
Any comments or inquiries in English, do welcome...

WA/SMS (preferred) ke XL 0877 8891 8080
.......ud ngga ada ya Pin BB: 2ACEA1C3
PS. Jangan sungkan menawar, ya ngga Mba, Mas, Pak, Bu sekalian...
Kecuali.... Label Permanen:
"

Blog Lain Mak Iyen

Sabtu, 08 Januari 2011

Gelas Djadoel Berkaki (Sold, trims....)

Kalau tidak salah, dulu gelas2 ini populer untuk dikadoin dan rata2 menyimpannya di lemari untuk dipajang dan dipakai menjamu.  Tahun 1970an 1980an masih banyak beredar ya... Sekarang masuk vintage/jadoel karena rata2 sudah tidak komplit jumlahnya, kurang dari setengah lusin, dan tidak ada dus aslinya.
Penampilannya berkaki pendek, kemudian menjulang tinggi. Enak megangnya (hampir2 seperti gelas wine, tinggal cangklong) dan cocok untuk minuman dingin, soalnya bintik2 air nya tidak langsung membanjiri alas..

Kalau ingin bernostalgia berdua...... Gelas ini lebih tinggi dari lainnya, 16.5cm.  Motifnya cocok untuk dipakai minum yang seger2 di siang yang panas.. Sepasang SOLD
Tinggi 15cm, motif daun dan bunga kecil2 pas untuk dipakai menjamu tamu yang berkunjung, sambil menikmati cemilan kue2 kering di toples jadoel... dijamin berkesan..he..he... harga untuk 4 gelas Sold, trims....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temen2 Mak