Roemah Oengoe - Cilandak Barat/Fatmawati, Djakarta Selatan. Tempatnja Koempoel-koempoel segala Roepa. Nyuuk diskusi/beri komentar di postingan.... Mudah2an ye Bermanfaat.
Any comments or inquiries in English, do welcome...

WA/SMS (preferred) ke XL 0877 8891 8080
.......ud ngga ada ya Pin BB: 2ACEA1C3
PS. Jangan sungkan menawar, ya ngga Mba, Mas, Pak, Bu sekalian...
Kecuali.... Label Permanen:
"

Blog Lain Mak Iyen

Jumat, 25 Februari 2011

Ole2 dari Belgia (sold...trims..)

 Setiap orang boleh punya pendapat, kok dedek dipajang, he..he.. Tapi figure anak laki2 ini merupakan salah satu landmark penting di Belgia, terletak di sebuah pancuran air, merupakan simbol dari seorang anak laki2 yang berjasa karena telah membantu memadamkan kebakaran di kota Brusel - dengan pipisnya :). Bocah sakti dari Belgia.. begitu kira2...
Ada beberapa miniatur bocah tersebut terkumpul:
 
Yang pertama adalah pajangan dinding, diameter sekitar 10cm.  Bahan bukan besi, tapi cukup berat. Ada lambang negara, tulisan bruxelles. Bener kan, si bocah landmark yg lebih 'penting' drpd bangunan Hotel de Ville  di belakangnya.. 
 
Yang kedua merupakan suatu pajangan di meja, cukup berat - bisa untuk pemberat kertas. Pasti lebih segar kerjanya.  Patung bukan terbuat dari besi, dudukan dari kayu yang pliturannya agak comel dikiiit.... Dasar sekitar 7cmx7cm. Tinggi dari dasar sampai ujung rambut bocah sekitar 13cm. Istimewa karena masih komplit dengan tatakannya.  
 
 Yang terakhir adalah miniatur berupa asbak.  Kalau meleng, hati2 rokok anda padam sendiri..he..he.. bahan bukan besi, dan mudah2an bukan perak..he..he..rugi yang jual. Diameter tatakan sekitar 9cm.  Tinggi dari dasar sampai atas sekitar 10cm. Kalau anda perokok dan mau ambil resiko, beli deh dengan hanya....
 
 Dede yg paling kecil ngga dijual, pemberian dari teman. 
Semua (patung, asbak, pajangan dinding) Sold.....trims.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temen2 Mak