Roemah Oengoe - Cilandak Barat/Fatmawati, Djakarta Selatan. Tempatnja Koempoel-koempoel segala Roepa. Nyuuk diskusi/beri komentar di postingan.... Mudah2an ye Bermanfaat.
Any comments or inquiries in English, do welcome...

WA/SMS (preferred) ke XL 0877 8891 8080
.......ud ngga ada ya Pin BB: 2ACEA1C3
PS. Jangan sungkan menawar, ya ngga Mba, Mas, Pak, Bu sekalian...
Kecuali.... Label Permanen:
"

Blog Lain Mak Iyen

Senin, 25 April 2011

Beer Stein Oktoberfest 2007 – Designed exclusively by GERZ Germany - Sold, trims...

Akhirnya dapat juga beer stein Jerman yg termasuk usia balita....  Tinggi total sekitar hampir 7inch, kira2 17cm.  Beer stein edisi khusus Oktoberfest seperti ini biasanya...biasanya..ya...laris keras, dengan tekun dikoleksi oleh pengunjung tetap event Oktoberfest, dari tahun ke tahun.   Beer stein Oktoberfest di bawah ini, didesign dan dipesan khusus dari salah satu perusahaan produsen beer stein ternama Gerz. untuk menyediakan official stein dalam acara kompetisi dan perayaan minum beer terakbar tahunan - Oktoberfest 2007. (yg hadir jumlahnya jutaan orang...)
Ada sosok timbul 2 Orang (Bapaknya ngangkat gelas bir, ibunya ngangkat sejenis teko..mau nuang?).  Di tengah2 lukisan nuansa suasana penyelenggaraan Oktoberfest... gerobak penuh drum beer ditarik 4 ekor kuda...."Grub vom Oktoberfest"
 
 
Enaknya barang baru, tidak usah bergaya peramal lagi...hehe... Item laris manis pada saat event, souvenir yg paling mengena bagi yg hadir pada Oktoberfest 2007 di Munich.  Dulu pasti belinya juga sudah lumayan, berjubel2, ditambah biaya yg lain2.....:) Harga Sold, trims.....
Sumber: 
http://www.oktoberfesthaus.com/category/beer_steins_glasses.traditional_german_steins/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temen2 Mak