Roemah Oengoe - Cilandak Barat/Fatmawati, Djakarta Selatan. Tempatnja Koempoel-koempoel segala Roepa. Nyuuk diskusi/beri komentar di postingan.... Mudah2an ye Bermanfaat.
Any comments or inquiries in English, do welcome...

WA/SMS (preferred) ke XL 0877 8891 8080
.......ud ngga ada ya Pin BB: 2ACEA1C3
PS. Jangan sungkan menawar, ya ngga Mba, Mas, Pak, Bu sekalian...
Kecuali.... Label Permanen:
"

Blog Lain Mak Iyen

Kamis, 07 April 2011

Beer Stein ZB (Zoller & Bonn) 25cm "Wien" - MI Germany (Sold, trims..)

Perjuangan, selama 2 hari datangin dan merayu pemilik Beer Stein ini supaya bersedia melepasnya kepada kami. Semakin tinggi harga di sumber2 termasuk yg ini, mungkin juga karena mereka makin sayang barangnya 'jatuh' ke pedagang ya hehe....... 
Hhmm..  Penting untuk memilih dengan cermat, karena modal berkali2 lipat belakangan ini, agar sebisanya dapat yg buatan Germany...seperti ke-2 beer stein keramik bertutup sebelumnya.  Karena (kalau cek sumber), kita tahu ada banyak negara produsen Beer Stein (belum lg mungkin ada juga yg buatan massal dari China,who knows...).
Pls check sumber2 yg sudah saya cantumkan, karena buat kami sendiri sangat bermanfaat, mudah2an bisa dishare bersama2..
dan mungkin ada banyak lagi sumber yg lain.
Beer Stein MI-Germany ke-3 adalah buatan ZB (Zoller & Born : http://www.zoeller-born-bierkruege.de/index.php?language=en&cont=  ), dipersembahkan untuk mengabadikan kecantikan ibukota negara Austria (Österreich) yg bernama Wien (Vienna)
Perbandingan ukuran Beer Stein ini dgn versi mini dan dengan ukuran korek standar.  Beer Stein ZB tinggi total sekitar 25cm.
Masalah harga sungguh Mak tidak mau mengada2.... silahkan ditimbang dengan baik. Sekalipun bukan model timbul, tapi beer stein ini dilukis tangan dengan sangat detail dan indah, dan yg terpenting buatan Germany.  Maaf, beer stein Jerman ketiga ini terpaksa jual harga (Sold, trims..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temen2 Mak