Roemah Oengoe - Cilandak Barat/Fatmawati, Djakarta Selatan. Tempatnja Koempoel-koempoel segala Roepa. Nyuuk diskusi/beri komentar di postingan.... Mudah2an ye Bermanfaat.
Any comments or inquiries in English, do welcome...

WA/SMS (preferred) ke XL 0877 8891 8080
.......ud ngga ada ya Pin BB: 2ACEA1C3
PS. Jangan sungkan menawar, ya ngga Mba, Mas, Pak, Bu sekalian...
Kecuali.... Label Permanen:
"

Blog Lain Mak Iyen

Senin, 23 Juli 2012

Replika Lukisan Vincent (Willem - van Gogh) - Glassmasters USA

Ajaib... biasa lihat lukisan, sekarang lihat lukisan yg dibuat dengan tehnik rumit, replika nya Vincent yg tentunya termasuk sulit ditiru.... Kebayang, niru di atas kanvas saja sudah puyeng, apalagi di glass tebal, dengan pewarnaan enamel satu persatu warna seling pemanasan.... Mmmpphhh... Ini salah satu contoh dari buatan Glassmasters USA juga... 
Vincent Willem van Gogh merupakan pelukis post-Impressionist asal Belanda (30 March 1853 – 29 July 1890).  Mati muda - diduga karena bunuh diri dengan pistol.  Tragis...padahal sangat produktif....pribadi seniman yg tidak bisa diam...waktu itu dianggap sakit jiwa..... Ironis, karyanya termasuk yg paling banyak diburu kemudian.
Yg namanya replika, tentu tidak se'hidup' lukisan pelukis aslinya.  Sampai sekarang lagi cari nama/tema lukisan berikut, tp bongkar2 file ribuan...nanti2 dulu sambil jalan.  Sementara nikmati hasil foto mak, yg terus terang, butuh lebih banyak latihan dan kamera khusus kaca...hehe..
Ukuran PxL sekitar 27.5x18.5cm.  Silahkan melihat2 http://www.vangoghgallery.com , biarpun tidak berhubungan langsung dengan item di atas, apa salahnya mengenal juga pelukis aslinya...:)
Harga 700 ribu rupiah, di luar ongkir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temen2 Mak