Roemah Oengoe - Cilandak Barat/Fatmawati, Djakarta Selatan. Tempatnja Koempoel-koempoel segala Roepa. Nyuuk diskusi/beri komentar di postingan.... Mudah2an ye Bermanfaat.
Any comments or inquiries in English, do welcome...

WA/SMS (preferred) ke XL 0877 8891 8080
.......ud ngga ada ya Pin BB: 2ACEA1C3
PS. Jangan sungkan menawar, ya ngga Mba, Mas, Pak, Bu sekalian...
Kecuali.... Label Permanen:
"

Blog Lain Mak Iyen

Minggu, 03 April 2011

Schlieper Cash Box

Kotak Besi, makin kecil makin unik...makin rapih makin komplit.  Makin mahal...hehe...ape mau dikate...koleksi kotak besi satu ini bisa dibilang mint condition, well near mint enough... Kotak uang Sclieper ini ukurannya sekitar 22x15.5cm , tinggi di luar handle 10cm.  Kecil2 berat, kualitas besi tidak diragukan lagi.  Motif lapisan juga menarik, motif kayu.  Bagian dalam cerah merah...  Desain stylish, jauh dari kesan sangar, seperti umumnya kotak uang... Menarik, karena kotak uang ini sekilas mirip dengan Misono Jepang, tp completely different maker.
 Hari gini, mungkin paling pas untuk simpan koleksi pisau lipat dan gembok istimewa Schlieper ya...  Barang yg masih bermanfaat lebih dari sekadar hiasan. Anak kunci silahkan dinilai sendiri, mungkin bukan bawaannya...tp buatannya halus.  Harga 1.2 juta rupiah, di luar ongkir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temen2 Mak