Roemah Oengoe - Cilandak Barat/Fatmawati, Djakarta Selatan. Tempatnja Koempoel-koempoel segala Roepa. Nyuuk diskusi/beri komentar di postingan.... Mudah2an ye Bermanfaat.
Any comments or inquiries in English, do welcome...

WA/SMS (preferred) ke XL 0877 8891 8080
.......ud ngga ada ya Pin BB: 2ACEA1C3
PS. Jangan sungkan menawar, ya ngga Mba, Mas, Pak, Bu sekalian...
Kecuali.... Label Permanen:
"

Blog Lain Mak Iyen

Jumat, 09 Desember 2011

Antique Embossed Tin Container Belgium, with lock but no key

Ukuran sekitar pxl 22x14cm tinggi 9cm.  Motif timbul semua sisi (di bawah motif dudukan bulet2...hehe...)  Yg jadi hiasan timbul pada sekujur tubuhnya adalah replika dari lukisan2 terkenal dari Belanda.
Ada lubang untuk anak kunci, sayang kuncinya belum di repro.  Dari awal tahun 1900an, edisi pakai kunci jarang sekali muncul.  Kalau ini kotak biskuit, berarti biskuitnya spesial sekali dulunya.
Keren deh, kotak kaleng buatan Belgium biasanya banyak diburu kolektor. Aplg kalau kondisinya cukup baik, hanya sedikit karat pada alas/dasar. Sisa warna asli tinggal sedikit di bagian muka-nya.  Kaleng biskuit Belgia memang spesial, karena biskuit. permen  dan coklatnya dari dulu tersohor sebagai yg ter-uenaaak sedunia! (sorry England dan Swiss...hehe..)... well masalah selera... :)
Ukuran sedang, tidak terlalu kecil/besar.  Yg menyenangkan, kedalaman (tinggi) seimbang, jadi bisa muat banyak biskuit juga, atau sekarang jadi wadah menyimpan oeang-oeang koeno.
Harga 400rb rupiah, di luar ongkir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temen2 Mak