Roemah Oengoe - Cilandak Barat/Fatmawati, Djakarta Selatan. Tempatnja Koempoel-koempoel segala Roepa. Nyuuk diskusi/beri komentar di postingan.... Mudah2an ye Bermanfaat.
Any comments or inquiries in English, do welcome...

WA/SMS (preferred) ke XL 0877 8891 8080
.......ud ngga ada ya Pin BB: 2ACEA1C3
PS. Jangan sungkan menawar, ya ngga Mba, Mas, Pak, Bu sekalian...
Kecuali.... Label Permanen:
"

Blog Lain Mak Iyen

Kamis, 09 Februari 2012

Jam Dinding Misterius...

Hehe... memang ada2 aja jam yg beredar.... Sudah cek ke beberapa teman, masih 'gelap'.  Jam berfungsi baik sih....  Coba dilihat2 dulu.... (maaf foto malam2...)

 Yang paling unik, ada tulisan "Isuzu" pada sangkutan bandulnya...:)
 Djam memang kelihatan sudah tua...bagian mana saja yang orisinal bawaan mak tidak tahu....  (kecuali yg ada tulisan Isuzu...itu pasti 'darurat' diganti).  Sejak dibeli, cuma sempat ganti kaca atas karena pecah saat pengiriman, dan servis ringan.  
Mungkin tadinya di plat angka2 semua komplit, bisa karena umur dll tinggal angka 12, 3,6,9 saja.  Pernah ketemu satu yang lain, bilangnya Junghans...tp jam yg di atas tidak ada tulisan/marka apa2 pada plat dan mesin.

Tinggi sekitar 77cm, jam cukup sehat, biarpun dibilang akurat ya relatif...   Kesan misterius yg kental, bagus buat properti pajang.... barusan saya tawarin untuk dipajang di kos2an ditolak...karena katanya memang agak seraaaammm.....hehe..  Harga 1.25jt rupiah, di luar ongkir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temen2 Mak