Roemah Oengoe - Cilandak Barat/Fatmawati, Djakarta Selatan. Tempatnja Koempoel-koempoel segala Roepa. Nyuuk diskusi/beri komentar di postingan.... Mudah2an ye Bermanfaat.
Any comments or inquiries in English, do welcome...

WA/SMS (preferred) ke XL 0877 8891 8080
.......ud ngga ada ya Pin BB: 2ACEA1C3
PS. Jangan sungkan menawar, ya ngga Mba, Mas, Pak, Bu sekalian...
Kecuali.... Label Permanen:
"

Blog Lain Mak Iyen

Selasa, 28 April 2015

Vas Milky Lapis Merah - Bohemian/Czech - T13.5cm

Model seperti ini diinspirasi dari karya besar Moser.
 
Kristal cantik dari Bohemia/Czech, banyak yang bermain dengan aplikasi enamel, lukisan, banyak lapis emas, dll.  Semuanya untuk menekankan kesan mewah.  Tapi salah satu yang sangat enak dilihat adalah yang kombinasi kristal putih dan dilakukan potongan2 seperti jendela... Plus2nya biasanya lukisan2 bunga dan lapisan emas.

Vas diatas masih sangat baik, lapisan emasnya juga...paling agak kena pantulan taplak pas difoto jadi beberapa foto tampak tidak mulus...:) 

Disebut Moser Style, karena Moser sebagai leader di antara produsen kristal Bohemian memang sudah berabad memainkan tehnik2 yang lebih rumit dari rata2 pembuat kristal Bohemian lainnya....karna untuk memenuhi selera langganannya itu lho.....wong2 sugih Eropah.
Biarpun Mak yakin vas di atas bukan asli mahakarya Moser, tapi buatannya sangat bagus...dan cukup terjangkau..hehe... harga 1.5 juta rupiah.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temen2 Mak