Roemah Oengoe - Cilandak Barat/Fatmawati, Djakarta Selatan. Tempatnja Koempoel-koempoel segala Roepa. Nyuuk diskusi/beri komentar di postingan.... Mudah2an ye Bermanfaat.
Any comments or inquiries in English, do welcome...

WA/SMS (preferred) ke XL 0877 8891 8080
.......ud ngga ada ya Pin BB: 2ACEA1C3
PS. Jangan sungkan menawar, ya ngga Mba, Mas, Pak, Bu sekalian...
Kecuali.... Label Permanen:
"

Blog Lain Mak Iyen

Kamis, 06 Januari 2011

ART DECO SAMSON Safe Flex FAN

Saat membeli saya sebut kipas pertama saya kipas "kelopak bunga".  Penjual sendiri tidak dapat mengenali merek kipas ini.  Pada saat tiba, saya sempat kecewa...lho kok bladenya bukan metal.. terngiang wanti2 suami sblmnya...jgn2 buatan nih, maksudnya kipas modip-an.  Bladenya aneh, layu.. seperti kulit.  Sebelum dikritik habis, cepet2 browsing...  Memang tdk seperti kebanyakan kipas Samson tipe Safe Flex yang banyak beredar, yang ini hanya punya 3 blades. Apapun akhirnya status kipas ini, yang penting nyala! Rupanya pemilik sebelumnya terlalu sayang untuk tidak membuatnya berfungsi.  Anginnya sejuk.  Kalau karet2 di dasar kipas dibenahi, maka suaranya halusss.. sekali.
Dapat juga bbrp referensi... sekedar membantu saya sendiri yg sedang berusaha mengenali kipas ini..
Belum berani coba dengan bagian tubuh, apalagi anak2... tp pas dicoba kertas, kertasnya mental aja, soalnya muternya kenceng banget.  Kertas tidak sobek.  Itulah...kenapa kipas angin ini tidak ada 'kurungannya'.. Ahha..
Begini nih kalau lg posisi 'diam', seperti bunga...
Pas muter, kelopak lebih 'tegak'.
Sebagai penutup, berikut detail2 yg lain, dan tolong katakan apabila saya salah menebak....

2 lubang yang di belakang, satu untuk kabel, satu lagi 'mungkin' harusnya untuk switch on/off.  Engkol di balik blades, sudah terlalu keras, takut patah kalau dipaksa cari tahu gunanya. Bahan yang dari besi cuma baut, engkol, dan alas.  Bentuknya tidak besar, tinggi 33cm, ke belakang uk. alas 22cm, rentangan kipas 25cm. Tapi cukup 'berbobot'.  Harga masih bingung, bagusnya dipajang dulu biar dapat masukan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temen2 Mak