Roemah Oengoe - Cilandak Barat/Fatmawati, Djakarta Selatan. Tempatnja Koempoel-koempoel segala Roepa. Nyuuk diskusi/beri komentar di postingan.... Mudah2an ye Bermanfaat.
Any comments or inquiries in English, do welcome...

WA/SMS (preferred) ke XL 0877 8891 8080
.......ud ngga ada ya Pin BB: 2ACEA1C3
PS. Jangan sungkan menawar, ya ngga Mba, Mas, Pak, Bu sekalian...
Kecuali.... Label Permanen:
"

Blog Lain Mak Iyen

Rabu, 12 Januari 2011

Traditional Cast Iron Scale - Red/Gold 5Kg (Sold, trims....)

Lagi2 bebek berwarna cabai, kali ini warna cabai merah dan ukuran lebih kecil, lebih ringan.  Motifnya cantik sekali merah campur emas. Dibalik kecantikannya, ada beberapa 'kejutan' menyenangkan saat melakukan bersih2..
Wadah kuningannya kelihatan "antik". Biarpun wujudnya seperti habis kena pukulan telapak Budha Stephen Chow, dan pinggiran mulai terkelupas... timbangan tidak bolong/bocor.
Eng..in..eng... Tidak sengaja lagi2 saat mem-foto, saya temukan penampakan di bawah dudukan tempat wadah kuningan.
Shame on You, bila dugaan saya benar, timbangan ini telah dimodifikasi untuk digunakan secara 'tidak terpuji' dengan menambahkan 10 keping uang lama... (ada bbrp 1G dan 25cent coins)
Barangkali, anda juga perlu melakukan pemeriksaan yang sama terhadap timbangan2 milik anda. 
10 Keping uang lama dan timbangannya tidak dapat dipisahkan lagi, karena sudah lama terekat menjadi satu.  Miris memang, tapi begitulah dunia perdagangan... sudah bukan rahasia, sampai sekarang pun kecurangan masih mungkin sering terjadi.  Jadi waspadalah...  Sold, trims....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temen2 Mak