Roemah Oengoe - Cilandak Barat/Fatmawati, Djakarta Selatan. Tempatnja Koempoel-koempoel segala Roepa. Nyuuk diskusi/beri komentar di postingan.... Mudah2an ye Bermanfaat.
Any comments or inquiries in English, do welcome...

WA/SMS (preferred) ke XL 0877 8891 8080
.......ud ngga ada ya Pin BB: 2ACEA1C3
PS. Jangan sungkan menawar, ya ngga Mba, Mas, Pak, Bu sekalian...
Kecuali.... Label Permanen:
"

Blog Lain Mak Iyen

Minggu, 27 Februari 2011

Kursi Goyang Antik - NFS

Model Minimalis, kelihatan nyaman untuk santai bermalas-malasan.... Sudah re-polished natural colour, tp belum mau di finish.... masih terbuka peluang, apa mau dipasangi lagi dgn rotan baru, atau ganti dgn jok yg nyaman... 
Pas ngecek kira2 nama style nya apa, ketemu kursi goyang yg miriiip....dgn bantalan2 kayu (coba search om google "kursi goyang Cepu'). Repro, mungkin karena model ini cukup populer di masa minimalis sekarang.  Tapi, kalau teliti, ada perbedaan nyata pd bagian penopang lengannya. Bagus jg ide repro, jd banyak yg bisa menikmati lg nostalgia kursi goyang model ini, langsung sudah rapih dengan harga lebih terjangkau... :)
Kursi ini dulunya dipasangi rotan pada senderan dan dudukannya, tp sudah lapuk banget, bolong2.. jd sekalian dilepas..masih ada bekas2nya.
Dijual kondisi apa adanya, silahkan tentukan sendiri jok jenis apa yg anda mau nantinya.... Kayu utuh, tidak ada yg diganti dan tidak ada perbaikan... Tinggi senderan 108cm, lebar dudukan depan 52.5cm, bagian belakang 48cm.
Repro vs. Antik... Hhmmm... cukup mirip.  Diluar sandaran lengan, pada 'bantalan' kaki, ada jg perbedaan.. Efeknya, yg repro mungkin lebih 'lincah', yg tua lbh 'slow' gerakannya... 
Motif ukiran alam...

 Banyak bagian yang memberikan 'warna/motif' kepada bidang2 polosan di kursi goyang ini.  Khas kayu jati yang sudah cukup berumur dan berkualitas bagus.  
Koleksi Pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temen2 Mak