Roemah Oengoe - Cilandak Barat/Fatmawati, Djakarta Selatan. Tempatnja Koempoel-koempoel segala Roepa. Nyuuk diskusi/beri komentar di postingan.... Mudah2an ye Bermanfaat.
Any comments or inquiries in English, do welcome...

WA/SMS (preferred) ke XL 0877 8891 8080
.......ud ngga ada ya Pin BB: 2ACEA1C3
PS. Jangan sungkan menawar, ya ngga Mba, Mas, Pak, Bu sekalian...
Kecuali.... Label Permanen:
"

Blog Lain Mak Iyen

Jumat, 01 April 2011

Meja Lipat - Meja Breakfast 'ala bintang Hollywood...NFS

Sangat tua, tampang primitive bangeeet....  Hasil barter dengan tetangga belakang rumah, orang Betawi aseli.  Barteran satu lemari, hehe... Mau gimana, penampilannya aseli tua abis, unik, apa adanya masih dapat berfungsi baik. Orang rumah pada geleng2 kepala....
Meja terdiri dari 2 bagian yg bisa dipisah, bagian alas atas, dan kaki silang yg bisa dilipat.  Pada bagian ujung salah satu kaki ada korosi, tapi tidak mempengaruhi kestabilan.  Alas meja yg seperti nampan oval, lengkap dengan handle kiri dan kanan.  Belum rekondisi.
Praktis nyimpennya, tinggal lipet
Contoh pemakaiannya yg stylish....:)  Hehe..akhirnya ketemu jg gambarnya, pas dengan idola Oengoe...Elizabeth Taylor... Meja ini dulunya digunakan untuk in room breakfast..keren ya.  Makanan dan meja lipat yg praktis di bawa ke kamar oleh pramusaji - untuk menghidangkan secara ekslusif/khusus ke orang tertentu...
Jaman sekarang sih, terutama untuk meja pajang, tadinya sih ada ide dijadiin meja piknik.  Ukuran sekitar: Tinggi 68cm, Oval Panjang 73cm, Lebar 53cm. 
Koleksi Pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temen2 Mak