Roemah Oengoe - Cilandak Barat/Fatmawati, Djakarta Selatan. Tempatnja Koempoel-koempoel segala Roepa. Nyuuk diskusi/beri komentar di postingan.... Mudah2an ye Bermanfaat.
Any comments or inquiries in English, do welcome...

WA/SMS (preferred) ke XL 0877 8891 8080
.......ud ngga ada ya Pin BB: 2ACEA1C3
PS. Jangan sungkan menawar, ya ngga Mba, Mas, Pak, Bu sekalian...
Kecuali.... Label Permanen:
"

Blog Lain Mak Iyen

Kamis, 31 Maret 2011

Kaleng Tote “The Beatles” - Apple Corp. Ltd 1988

Dibilang 'tote' karena bentuk kotak kaleng menyerupai tas 'tote bag'.  Unik karena bentuknya seperti koper kecil, unik karena dibuat bukan untuk kemasan makanan dll, melainkan khusus memorabilia dari grup band The Beatles - bukan barang KW, alias dibuat dengan full control of Apple Corp. Ltd  - pemegang hak produksi resmi produk memorabilia dari band legendaris asal Inggris ini. Silahkan cek ke-djadoel-an kotak kaleng ini.....
Sisi #1
Sisi #2
Dimensi sekitar: PxL 15x11.25cm, Tebal 7.5cm.   Terus terang sih, tulisan di salah satu sisi (sisi #2) sudah tidak begitu jelas...tapi sisi #1 masih cukup bisa dibaca... ada daftar lagu2 hits The Beatles.  Usia sekitar 23 tahun, kondisi kotak cukup baik, diproduksi di Jepang untuk Apple Corp.Ltd.  Susah ya tentuin harga barang langka dan kebetulan sesuai hobi juga...  600rb rupiah, di luar ongkir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temen2 Mak