Roemah Oengoe - Cilandak Barat/Fatmawati, Djakarta Selatan. Tempatnja Koempoel-koempoel segala Roepa. Nyuuk diskusi/beri komentar di postingan.... Mudah2an ye Bermanfaat.
Any comments or inquiries in English, do welcome...

WA/SMS (preferred) ke XL 0877 8891 8080
.......ud ngga ada ya Pin BB: 2ACEA1C3
PS. Jangan sungkan menawar, ya ngga Mba, Mas, Pak, Bu sekalian...
Kecuali.... Label Permanen:
"

Blog Lain Mak Iyen

Minggu, 27 Maret 2011

NATIONAL PANASONIC R - 70S - MI Japan

Radio Transistor, super cute, dikeluarkan sekitar tahun 1971, dengan edisi bola warna warni (Merah, Kuning, Biru, Putih, Hijau).  Menjelang pagi, paling 'nyerep' dengering radio MW ini untuk mendengarkan pengajian.... atau saluran2 radio di frekuensi AM/MW lainnya.
Radio berfungsi normal, speaker masih lantang, semua tuner lancar, bagian dalam bersih.  Kondisi relatif mulus, marka komplit.  Yg missing minor, harusnya ada rantai kecil sebagai asesoris.  Yg sedikit beda, mungkin, pada saat dinyalakan, tunggu beberapa saat baru suara keluar.  Silahkan browsing untuk menikmati kreatifnya radio transistor buatan National Panasonic pada masa2 ini.  Untuk keterangan komplit khusus tipe R-70S, pls cek sumber: http://www.radiomuseum.org/r/panasonic_panapet_r_70s.html
Radio ini mungkin dibelikan saat masih kecil pada tahun 1970an, kemudian pemilik aslinya menyimpan baik2, jarang dipinjemin ke temen2nya, sampai akhirnya di jual saat sang anak sudah kira2 berusia berapa sekarang ya?  Maaf, kebiasaan membayangkan sumber dan bagaimana selama ini pemanfaatan barang adalah suatu kebiasaan orang2 penggemar warna oengoe.
Harga 450rb rupiah, di luar ongkir, untuk radio mungil yg unik - dimana2 masih digemari....  apalagi yg warna merah cabe begini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temen2 Mak