Roemah Oengoe - Cilandak Barat/Fatmawati, Djakarta Selatan. Tempatnja Koempoel-koempoel segala Roepa. Nyuuk diskusi/beri komentar di postingan.... Mudah2an ye Bermanfaat.
Any comments or inquiries in English, do welcome...

WA/SMS (preferred) ke XL 0877 8891 8080
.......ud ngga ada ya Pin BB: 2ACEA1C3
PS. Jangan sungkan menawar, ya ngga Mba, Mas, Pak, Bu sekalian...
Kecuali.... Label Permanen:
"

Blog Lain Mak Iyen

Sabtu, 23 Desember 2017

1981 BR3 MEGGER – Bridge Testing Set - Hand Generating Type

Pajangan kotak kayu yg tidak lazim di rumah Oengoe... karena kemungkinan besar, produk Megger ini masih berfungsi...:)  Buat yg tidak tertarik untuk barang tehnik, silahkan beralih ke item yg lain, karena biarpun box ini keren, yg berharga adalah 'isi'nya...
Untuk instrumen yg diproduksi tahun 1981, testing set ini mungkin bahkan belum pernah dipakai, atau dipakai sekali untuk alasan budget cair, terus disimpan...hehe.. karena masih terhitung mulus sekali lengkap dengan....., tidak saja marking, tapi tag2 aslinya!
Megger, perusahaan adalah salah satu produk dari Evershed & Vignoles Ltd., Dover, Kent, England.  Didirikan oleh Mr. Evershed pada tahun 1889, baru sejak tahun 1904 nama resmi untuk produk serupa dinamakan "Megger".  Megger bridge testing, menurut sumber sih untuk digunakan tes insulasi electrical wiring dan juga sering digunakan untuk test kebocoran...contohnya pada jalur2 kabel telepon.  Kebayang, perusahaan mana yg dulu meng-impor mesin kecil tapi mahal ini?   
Biarpun blm dites, sy kok hampir yakin alat ini masih berfungsi...:)  Silahkan kalau ada yg ahli untuk mengujinya terlebih dahulu, karena alat ini tergolong tidak murah.  Tapi kalau tidak paham, jgn dicoba2 ya... Berikut penampakannya...
Harga 2.5 juta rupiah, di luar ongkir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temen2 Mak