Roemah Oengoe - Cilandak Barat/Fatmawati, Djakarta Selatan. Tempatnja Koempoel-koempoel segala Roepa. Nyuuk diskusi/beri komentar di postingan.... Mudah2an ye Bermanfaat.
Any comments or inquiries in English, do welcome...

WA/SMS (preferred) ke XL 0877 8891 8080
.......ud ngga ada ya Pin BB: 2ACEA1C3
PS. Jangan sungkan menawar, ya ngga Mba, Mas, Pak, Bu sekalian...
Kecuali.... Label Permanen:
"

Blog Lain Mak Iyen

Rabu, 13 Desember 2017

SOLD - Glenfiddich 21 Year Old Whisky in Wedgwood Decanter

Hhmmm... aroma Whisky masih semerbak karena botol memang belum dibersihkan (masih ada sisa2nya sedikit tuh..).  Biarpun sy tidak hobi 'minum', tapi tahu baunya haruuum sekali, berkarakter kuat. Minuman ini harganya 7 jutaan kalau beli dari toko resmi.  Di Singapore/toko2 'spesial' tertentu bisa sekitar 400 dolar sih....:) Buatan Scotland, Inggris.  Ukuran sekitar: tinggi 20cm, diameter 13cm. Wadah dari Wedgwood khusus dibuat untuk mengemas whisky Glenfiddich yg sudah berumur 21 tahun.  Ini isinya atau wadahnya (decanter) yg membuat harganya selangit?  Hehhe... buat anda kolektor item Wedgwood pasti tahu jawabannya...   Buat yg suka Whisky berkualitas apalagi....tp...Whisky nya sudah itungan habis, gan... yg dikoleksi decanter Wedgewood-nya saja ya....   
Glenfiddich (arti harfiah: lembah rusa) merupakan suatu perusahaan penyulingan minuman alkohol di Scotland, yg didirikan pada tahun 1886 oleh William Grant. Whisky Glenfiddich disimpan dalam drum kayu sampai cukup umur untuk dimasukkan ke dalam botol/kemasan, rata2 lamanya mencapai 12, 15, 18, 21 dan 30 tahun baru siap dikemas/dijual (kecuali yg langka...40,50,64 tahun!). Pemasaran sangat terbatas, hanya di toko2 tertentu, dan dalam jumlah sedikit diekspor ke luar negeri. Kualitas produk Glenfiddich adalah satu dari yg terbaik, if not the best, di dunia minuman beralkohol malt whisky.

Gabusnya putul, tp masih bisa di lem lagi... terlalu semangat nih bukanya.. botol sedikit kena tetesan whisky.... sepertinya bisa dibersihkan....  Selain itu utuh dan mulus.....
Glenfiddich 21 year old yg dikemas dalam Wedgwood Decanter, merupakan edisi khusus  memperingati 100 tahun beroperasinya Glenfiddich (1886-1986). Jadi umurnya sudah sekitar 31 tahun.  

Harga 1.4jt rupiah di luar ongkir 950 ribu rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temen2 Mak