Roemah Oengoe - Cilandak Barat/Fatmawati, Djakarta Selatan. Tempatnja Koempoel-koempoel segala Roepa. Nyuuk diskusi/beri komentar di postingan.... Mudah2an ye Bermanfaat.
Any comments or inquiries in English, do welcome...

WA/SMS (preferred) ke XL 0877 8891 8080
.......ud ngga ada ya Pin BB: 2ACEA1C3
PS. Jangan sungkan menawar, ya ngga Mba, Mas, Pak, Bu sekalian...
Kecuali.... Label Permanen:
"

Blog Lain Mak Iyen

Kamis, 08 Desember 2011

Kristal Antik Bohemia Moser - Shotglass Set in Box

Simpanan yg sangat apik bagi kristal antik Ceko - Bohemian Moser. Gelas2 mungil berwarna warni dengan motif grafir karakter macam2 unggas/binatang.
Serasa baru dibeli dari supermarket.... utuh mulus gelas2nya.  Yang kalah duluan melawan usia, tentu saja kain lapisan dalam, sudah mulai ada flek.
Brand Moser adalah Brand ternama yg menjadi standar untuk kalangan Kerajaan2 Eropa, Iran, Turki, dll, sampai2 Pope dari Vatican - karenanya dijuluki "King of Glass" atau/dan "Glass of Kings".  Brand bergengsi ini sampai sekarang masih berjaya karena kemewahan dan kualitasnya yg tinggi.  Padahal, sebagai perusahaan yg awalnya terkenal sebagai ahli dibidang gravier glass/kristal, perusahaan ini didirikan sekitar 150 tahun yg lalu (1857) oleh  Ludwig Moser di Karlovy Vavy, Czech Republic.  Sepanjang waktu ini Moser banyak mendapatkan pernghargaan internasional.  Bahkan, bagi peminat kristal Moser, ada lho museum nya....
Yg ada di dalam kotak ini, adalah tipe shotglass - gelas untuk minuman beralkohol/barware... masing2 mewakili warna khas glass Moser.
Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Moser_%28glass_company%29
Harga disini masih tergolong 'murah', 3 juta rupiah, di luar ongkir, net.
cek di ebay?  4 gelas tanpa box laku sekitar $120!  http://www.ebay.com/itm/VINTAGE-BOHEMIAN-MOSER-ETCHED-PHEASANT-GAME-BIRD-SET-4-COLOR-GLASSES-/270837649053?pt=LH_DefaultDomain_0&hash=item3f0f2e8e9d

Silahkan cek harga satu set berikut box.... USD 350-450 diluar ongkir????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temen2 Mak